Sejarah J-News Property

Berawal dari nol, Saya mencoba menjadi seorang mediator(makelar/calo) rumah, dimana mencoba memjualkan rumah atau tanah milik teman atau saudara.
Seiring berjalannya waktu ,saya belajar tuk memahami mengenai tanah dan rumah, dari mulai surat sertifikat, pajak, bphtb, bbn dll. Tidak hanya itu,terus belajar dari peruntukan hingga membangun suatu rumah.
2013 saya di percaya oleh investor untuk menjualkan tanah kosong ,Alhamdullilah terjual sebanyak 23 bidang.
Berlanjut ke 49 bidang tanah kosong.Alhamdullilah terjual dalam waktu yang cukup singkat.
Mulai 2014 september, saya mencoba untuk membangun rumah dagangan secara pribadi di pinggiran kota depok.
Dengan memuaskan rumahpun terjual.
2015 awal mencoba tuk membuat di wilayah jagakarsa dgn modal kecil.
Saya mencoba mencari rekanan. Dgn menggunakan presentase dari ke untungan yg didapat.
Alhamdulillah dipercaya oleh rekan-rekan hingga sekarang.
Sekarang rumah yg ke 4 dan 5  yang kita buat.
Dan bagi rekan-rekan yang ingin bergabung dapat menghubungi saya joni sasongko di nomer 081287020501/02199055351.
Kita terus mencari mitra dalam penjualan (mediator) ataupun investor yang ingin bekerjasama dengan kami.
Salam hangat
Joni Sasongko



Comments

Unknown said…
ihh.. manis bgt sih kamyuuu...

Popular Posts