JAGAKARSA Kecamatan yang cukup strategis di Selatan Jakarta

Jagakarsa sebuah Kecamatan yang cukup strategis di Selatan Jakarta.
Posisi dan lokasi ini sangat-sangat menguntungkan bagi masyarakat yang jeli akan strategis,ekonomis dan kenyamanan.
Mengapa demikian :
1. karena sebagian besar pinggiran kecamatan ini di lalui oleh jalan tol lingkar luar sehingga kemanapun kita mau pergi ke suatu tempat yang jauh dapat dengan mudah dengan menggunakan jalan tol.
2. Fasilitasnya sangat mempuni, dari sekolah dasar negeri, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas yang cukup banyak, hingga kampus / universitas pun dekat seperti salah satunya universitas Indonesia.
3. Mobilisasi dari kendaraan umum hingga kereta listrik (e-comuter line) sudah tersedia, dan sudah nyaman tidak seperti dahulu.
4. Lingkungan yang asri,karena banyak nya ruang terbuka hijau(rtu) , taman kota,hutan kota, dibantu lagi dengan penghijauan yang berada di kawasan kebun binatang ragunan dan universitas indonesia, sehingga udarapun masih segar di pagi hari.
5. Pusat perbelanjaan yang mudah di kunjungi ,dari kota depok yg berjejer mall di jl margonda, ke arah jakarta di kecamatan pasar minggu juga sudah banyak mall yg berdiri. Sehingga Jagakarsa menjadi suatu lokasi yang sangat cocok untuk kawasan pemukiman,yang jauh tidak tercampur dengan kawasan bisnis, yang penuh aktifitas.
6. Tempat pariwisata yang cukup exsotis dan terjangkau, seperti Setu Babakan, yang sudah berfungsi sebagai tempat pariwisata budaya betawi, dengan fasilitas yang cukup memadai dari mulai penyewaan aula hingga ketringnnya, dan pemandangan danau yang cukup memukau. Tidak hanya setu babakan, tpi ada juga tempat pariwisata lainnya yang berbatasan dengan jagakarsa yaitu Kebun Binatang ragunan yang tidak perlu lagi di komentari.
7. Lingkungan yang Nyaman dan Tentram karena lokasi jagakarsa yang di himpit oleh perumahan TNI ( AKTIVE) angkatan darat dari selatannya, dan TNI AL (Aktive) marinir dari arah baratnya.
8.harga tanah yang masih terjangkau untuk investasi atau untuk rumah tinggal. Walaupun KDB (koefisien dasar bangunan)-+30% untuk wisma taman (sebagian besar) dan bisa tuk 2 s/d 3 lantai , setidaknya kalau memang di terapkan dan di ikuti aturan yang pastinya ganteng, karena rumah akan di kelilingi taman .
Gimana dengan anda? Mau tinggal di jagakarsa / kawasan strategis di selatan Jakarta . Hub : joni sasongko 081287020501/02199055351

Comments

Popular Posts