Pergerakan ekonomi & Penyerapan tenaga kerja

J-news property merupakan Pengembang kecil dengan modal kecil turut serta dalam membantu pemerintah tuk menggerakkan roda ekonomi khususnya di kecamatan jagakarsa jak-sel sekitarnya.
Mengapa dikatakan kita turut serta dalam roda perekonomian, dikarenakan kita juga melakukan banyak transaksi walau dengan skala kecil, dari mulai membayar tenaga kerja, pembelian bahan material,hingga pembayaran pajak seperti pajak jual beli (5%) untuk negara.
Yang sangat memberatkan untuk saat ini yaitu daya beli rumah yang rendah oleh masyarakat , sehingga mereka harus membeli rumah dengan cara kpr(kredit).Dan perizinan tuk mendirikan rumah yang cukup berbelit-belit.Disinilah akar permasalahannya. Mengapa harga property menjadi tinggi dan memberatkan karena pihak bank pun meminta berbagai macam persyaratan kepada pihak pemilik dan pembeli rumah.
Sehingga membuat pengembang kecil sulit untuk berkembang.
Dari banyaknya pengembang kecil hampir sebagian besar pemainnya bukan dari lulusan pendidikan S1, tetapi mereka bisa memimpin puluhan orang tuk bekerja dalam suatu kegiatan ekonomi,lalu kemana lulusan sarjana negeri ini?
So, sangat di harapkan sekali dari bantuan dari pemerintah dan pihak bank untuk memudahkan peryaratan pembeli ,hanya itu saja permintaan dari kami sebagai pengembang kecil.
Tolonglah dibantu dan di permudah serta di ayomi oleh pemerintah dalam perizinan imb dan lain-lainnya ,bukan di persulit, begitu juga dengan pihak bank (dalam hal ini rumah yang tidak masuk kendaraan roda 4 tuk bisa di kpr kan)
Salam hangat
Joni Sasongko

Comments

Popular Posts