BER-INVESTASI Perproject

J-News Property membuka investasi di bidang property, bagi Anda yang ingin bergabung tuk berinvestasi bersama kami dapat menghubungi kami di 081287020501 / 021 99055351.

Cara kerja Investasi di J-News Property

Dimana Investasi 
Dana investasi Anda , akan kita gunakan seperti membeli lahan/sebidang tanah, atau membangun suatu rumah.

Waktu investasi, 
waktu investasi ini sesuai perproject yang dijalankan. Dari mulai pembelian tanah,rumah jadi hingga rumah terjual. maka investasi dana Anda akan kita kembalikan berserta keuntungan (pembagian hasil Usaha). Jadi Dana dapat di tarik oleh investor setelah project selesai (rumah terjual).

Pembagian Hasil Usaha
Pembagian hasil usaha berdasarkan persentase modal yang di tanamkan di bagi modal keseluruhan dikalikan laba usaha bersih.
contoh : investasi anda 50 jt. modal keseluruhan 250 jt, laba bersih setelah dikeluarkan biaya-biaya sebesar 40 jt. jadi anda mendapatkan (50/250)x 40jt = 8jt rupiah. jika penjualan rumah tersebut laku dalam waktu 4 bulan. maka modal anda kan dikembalikan sebesar 58 jt rupiah dalam waktu 4 bulan.
Bagaimana jika rumah terjual 6 bulan kedepan : perhitungan sama hanya saja waktunya 6 bulan kemudian dana investasi anda kita kembalikan berikut keuntungannnya.

Mengapa J-News Property membuka pintu tuk Anda BerInvestasi:
Kita akan membuat Program pembelian rumah secara Kredit tanpa bunga/riba atau Pinjaman Bank.
Pastinya semua ini membutuhkan dana yang cukup besar dan investasi jangka panjang.
Investasi jangka panjang ini masih dalam perencanaan dan butuh investor yang telah mengenal kita secara mendalam. oleh karena itu kita membuat Investasi perproject terlebih dahulu. Setelah Anda mengenal kami baru kita buka wacana tuk Investasi jangka Panjang.

Demikian Cara Kerja Investasi Perproject yang kami sampaikan.
Untuk lebih jelas nya dapat menghubungi :
Joni Sasongko di 081287020501 / 02194959418 / 02199055351

Salam hangat

J-News Property


Comments

Popular Posts